Senin, 24 November 2014

JUDUL SKRIPSI EKONOMI MANAJEMEN

  1. ANALISI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA TERHADAP KEPUTUSA PEMILIHAN PERGURUAN TINGGI SWASTA DI KOTA MALANG (STUDI PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS GAJAYANA, UNIVERSITAS MERDEKA, UNIVERSITAS MUHAMMDIYAH, MALANG)
  2. PERANAN STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK JASA ASURANSI PADA PT. SUN LIFE FINANCIAL INDONESIA
  3. ANALISIS NETWORK PALANNING DENGAN CPM (CRITICAL PATH METHODE) BDALAM RANGKA EFISIENSI WAKTU DAN BIAYA PROYEK PEMBANGUNAN JALAN SEGITIGA UJUNG BATU (STUDI KASUS PADA CV. KENARI BANGKIT JEPARA)
  4. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN (SUATU KASUS PADA PERUSAHAAN JASA PELAKSANA KONSTRUKSI PT. MATRIX PRIMATAM BANDUNG
  5. PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KULITAS TERHADAP KEPUTUDAN PEMBELIAN PRODUK ALKOHOL ONE MAED DI KOTA SEMARANGANALISA STRATEGI PENGEMBANGAN PADA RSUD KOTA PADANG
  6. PENGARUH ADVERTISING TERHADAP PEMBENTUKKAN BRAND AWARENESS SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECAP ABC (SURVEY PADA IBU-IBU PKK PENGGUNA KECAP ABC DI KELURAHAN ANTAPANI KECAMATAN CICADAS KOTA BANDUNG)
  7. PENGARUH PEMBERIAN KONPENSASI TERHADAP PRESTASI KERJA GURU DI SMK YKTB 2 BOGORANALISIS PERANAN PERKEMBANGAN JUMLAH GIRO, TABUNGAN DAN DEPOSITO MASYARAKAT TERHADAP PERKEMBANGAN JUMLAH SERTIFIKAT BANK INDONESIA (STUDI KASUS PADA 10 BANK UMUM DEVISA NASIONAL)
  8. PENERAPAN BALANCED SCORECARD SEBAGAI TOLOK UKUR PENILAIAN KINERJA PADA BADAN USAHA BERBENTUK RUMAH SAKIT (STUDI KASUS PADA RUMAH SAKIT KRISTEN TAYU PATI)
  9. PENGARUH PENILAIAN PRESTASI KERJA KARYAWAN TERHADAP PROMOSI JABATAN PADA PT. BANK INDONESIA (PERSERO) TBK.
  10. ANALISIS NETWORKING PLANNING DENGAN CPM (CRITICAL PATH METHODE) DALAM RANGKA EFISIENSI WAKTU DAN BIAYA PROYEK PEMBANGUNAN JALAN SEGITIGA UJUNG BATU (STUDI KASUS CV. KENARI BANGKIT JEPARA)
  11. ANALISA STRATEGI PENGEMBANGAN PADA RSUD KOTA PADANG 
  12. PAENGARUH BUDAYA KAIZAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KOPERASI SAE PUJON KABUPATEN MALANG
  13. PENGARUH PEMBERIAN KONPENSASI TERHADAP PRESTASI KERJA GURU DI SMK YKTB 2 BOGOR
  14. RESPON KONSUMEN TERHADAP MIE INSTAN PRODUK INDOFOOD (STUDI KASUS DI PADAR ATAS CIMAHI)
  15. ANALISIS HUBUNGAN FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (STUDI KASUS KARYAWAN RSO PROF. DR R. SOEARSO SURAKARTA)
  16. PENGARUH BPERILAKU PEMIMPIN DAN KONPENSASI TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PARTEMEN SEJAHTER DAI YOGYAKARTA
  17. PENGARUH ADNERTISING TERHADAP PEMBENTUKKAN BRAND AWARENESS SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECAP ABC
  18. TINJAUAN ATAS PENERIMAAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI DI KANTOR PELAYANAN PAJAK BANDUNG TEGALLEGA
  19. PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP COSTUMER LOYALITY
  20. PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KARTU PRABAYAR IM3 (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STAIN SURAKARTA)
  21. ANALISIS PERSEPSI BRAND ASSOCIATION MENURUT PELANGGAN SABUN MANDI CAIR LUX PADA PT. UNILEVER INDONESIA TBK.
  22. ANALISIS PENGRUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG DI TIRTA MULYA 
  23. PENGARUH KEPEMILIKAN SAHAM KEBIJAKAN DIVIDEN DAN RISIKO TOTAL TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG PERUSAHAAN (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEJ)
  24. IMPLEMENTASI SALURAN DISTRIBUSI DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENJUALAN 
  25. ANALSIS KINERJA KEUANGAN DENGAN RASIO ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) DAN MARKET VALUE ADDED (MVA) PADA PT. KALBE FARMA TBK.
  26. PERANAN STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK JASA ASURANSI PADA PT. SUN NLIFE FINANCIAL INDONESIA
  27. PENGARUH PENILAIAN PRESTASI KERJA KARYAWAN TERHADAP PROMOSI JABATAN PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK.
  28. ANALISIS NETWORK PLANNING DENGAN CPM (CRITICAL PATH METHODE) DALAM RANGKA EFISIENSI WAKTU DAN BIAYA PROYEK PAMBANGUNAN JALAN SEGITIGA UJUNG BATU (STUDI KASUS PADA CV. KENARI BANGKIT JEPARA)
  29. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN (SUATU KASUS PADA PERUSHAAN JASA PELAKSANA KONSTRUKSI PT. MATRIX PRIMATAMA BANDUNG)
  30. PENGARUH HARGA, PROMOSIM DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ALKOHOL “ANO MAD” DI KOTA SEMARANG
  31. PENGARUH PEMBERIAN KONPENSASI TERHADAP PRESTASI KERJA GURU DI SMK YKTB 2 BOGOR
  32. ANALISIS PERANAN PERKEMBANGAN JUMLAH GIRO TABUNGAN DAN DEPOSITO MASYARAKAT TERHADAP PERKEMBANGAN JUMLAH KREDIT DAN PERKEMBANGAN JUMLAH SERTIFIKAT BANK INDONESIA
  33. PENERAPAN BALANCED SCORE CARD SEBAGAI TOLOK UKUR PENILAIAN KINERJA PADA BADAN USAHA BERBENTUK RUMAH SAKIT (STUDI KASUS PADA RUMAH SAKIT KRISTEN TAYU PATI)
  34. PENGARUH PENILAIAN PRESTASI KERJA KARYAWAN TERHADAP PROMOSI JABATAN PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK.
  35. ANALISIS NETWORK PLANNING DENGAN CRICAL PATH METHODE DALAM RANGKA EFISIENSI WAKTU DAN BIAYA PROYEK PEMBANGUAN JALAN SEGITIGA UJUNG BATU (STUDI KASUS PADA CV. KENARI BANGKIT JEPARA)
  36. RESPON KONSUMEN TERHADAP MIE INSTAN PRODUK INDOFOOD (STUDI KASUS  DI PASAR ATAS CIMAHI)
  37. ANALISIS HUBUNGAN FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN(STUDI KASUS KARYAWAN RSO PROF. DR. SOEHARSO SURAKARTA)
  38. PENGARUH PERILAUPEMIPIN DAN KONPENSASI TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA APARTEMEN SEJAHTERA DI YOGYAKARTA
  39. PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. TELKOM CABANG BOYOLALI
  40. TINAJAUAN ATAS PENERIMAAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI DIKANTOR PELAYANAN PAJAK BANDUNG TEGALLEGA
  41. PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALITY (STUDI KASUS PADA BANK RAKYAT INDONESIA CABANG CIKDITIRO DI YOGYAKARTA)
  42. PENERAPAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS SEBAGAI DASE PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN (SUATU KAJIAN JASA SEBAGAI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT ISLAM UNISMA MALANG )
  43. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (SEVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA FAKULATAS EKONOMI UNIVERSITIAS ISLAM NEGERI (UIN) MALANG
  44. ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SANDAL DAN SEPATU MR. PIENK (STUDI PADA GERAI PASAR BESAR MALANG)
  45. RESPONSI WISATAWAN MALANG TERHADAP PEMILIHAN P.O. BUS PARIWISATA SAMIJAYA (SUATU ANALISIS DENGAN PENDEKATAN LOGIT MODEL)
  46. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL BERMUTU (STUDI PADA MNAHASISWA-MAHASISWA INDEKOS DI RT 004 RW 03 KELURAHAN KETAWANGGE KEC. LOWWOKWARU KOTA MALANG)
  47. ANALISIS BIAYA PROMOSI (COST PROMOTION) TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN KONVEKSI PT. PESONA REMAJA MALANG)
  48. APLIKASI MANAJEMEN DISTRIBUSI ZAKAT UNTUK USAHA PRODUKTIF (STUDI KASUS PASA LAZIS MAUHAMMADIYAH PENTING TANJUNG KECAMATAN PURWOKERTO SELATAN KABUPATEN BANYUMAS )
  49. PENGARUH PEMBERIAN INSENTIF TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT. KERAMIK DIAMOND INDUSTRIES GRESIK)
  50. ANALISSI FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN PERMINTAAN TERHADAP AYAM LALAPAN DI WILAYAH DINOYO DAN MERJOSARI MALANG 
  51. PERANAN BITUL MAAL WAT TAMWIL DALAM UPAYA PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO DI KOPERASI BMT – MMU KRATON SIDOGIRI PASURUAN
  52. ANALISIS LOKASI USAHA TERHADAP PENJUALAN PADA PEDAGANG BUAH DI SEPANJANG JALAN SERSAN HARUN PASAR BESAR MALANG 
  53. RESPONSI WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH HOTEL METROPOLE KOTA BATU (SUATU ANALISIS DENGAN PENDEKATAN LOGIT MODEL)
  54. ANALISIS RASIO KEUANGAN SEBAGAI SALAH SATU ALAT UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (STUDI PADA PT. TELKOM TNK.)
  55. PENGARUH KEPUASAN KERJA KARYAWAN TERHADAP PRODUKTIVITAS  NKERJA DIKOPERASI AGRO NIAGA JAABUNG (KAN) JABUNG MALANG 
  56. PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SURVEI PELANGGAN KARTU PRABAYAR IM3 PADA MAHASISWA KOTA MALANG)
  57. ANALISSI RASIO LIKUIDITAS, RASIO SOLVABILITAS, RASIO PROFITABILITAS SEBAGAI LAT EVALUASI KINERJA KOPERASI SUATU TINJAUAN ASPEK KEUANGAN PADA BMT – MMU SIDOGIRI PASURUAN
  58. PENGARUH KEPEMILIKAN MENEJERIAL DAN KEBIJAKAN DEVIDEN TERHADAPA KEPUTUSAN PENDANAAN PADA PERUSAHAAN MANIFAKTUR YANG GO PUBLIK DI BEJ.
  59. METODE PENGENDALIAN PERSEWDIAAN SEBAGAI UPAYA OPTIMALISASI PROSES PRODUKSI (SUDI PADA PERUSAHAAN KNALPOT SUMBER AGUNG MALANG).
  60. ANALISIS PENEGLOLAAN MODAL KERJA UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS, PERUSAHAAN PADA PT. SEMEN GRESIK TBK.
  61. PELAKSANAAN PROSES PRODUKSI PRODUKSI BORDIR BUSANA MUSLIM “BAJU TAQWA” DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (STUDI PADA HOM INDUSTRI ZEIN BORDIR BANGIL PASURUAN).
  62. PENGARUH SWITCHING BARRIER TERHADAP REPURCHASE INTENTION (STUDI PADA PRODUK PEMUTIH WAJAH MERK PONDS DARI MALANG).
  63. PENGARUH EKUITAS MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA HANDPHONE NOKIA (SURVEY DI DISTRIBUTOR NOKIA PT. BIMA SAKTI USINDO PERSADA ( BUP) CABANG MALANG).
  64. PENGARUH KINERJA DISTRIBUTOR TERHADAP PENINGKATAN OMZET PENJUALAN PRODUK FASHION PADA BISNIS MULTILEVEL MARKETING (STUDI PADA BUSSINES CENTER SHOPIE MARTIN MALANG).
  65. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS IASLAM NEGERI (UIN) MALANG.
  66. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERPUSTAKANAAN UNMUM DAN ARSIP KOTA MALANG
  67. PENGARUH MEDIA  ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIMPATI (STUDI KASUS PADA MAHASISIWA UIN MALANG).
  68. PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP KUNJUNGTAN WISATAWAN (SUDI PADA TANAMAN REKREASI HELINGGA JAYA-BILTAR)PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UFO (SURVEY PADA PT.  SHAKATO & CO. CABANG KEDIRI).
  69. PENGARUH PESAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MERK YAMAHA PADA DEALER SEPDA MOTOR YAMAHA UNGGUL MOTOR DO OTO-OTO DOWO MALANG.
  70. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL BERMUTU (STUDI PADA MAHASISIWA-MAHASISIWI INDEKOS DI RT. 04 RW. KELURAHAN KERTAWANGGE KEC. LOKWOWARU KOTA MALANG).
  71. EVALUASI KERJUA MENEJEMEN  PRTOFOLIO DANAREKSA SYARIAH DAN SYARIAH BERIMBANG PADA PT. DANAREKSA INVESMENT MANAGEMENT.
  72. PENILAIAN KINERJA KEUANGAN FENGAN MENGGUNAKAN METODE EKONOMIC VALUE  ADDED PADA PERUSAHAAN SEMEN (STUDI PADA PT. INDOCEMENT TUNGGAL PRAKARSA TBK. PERIODE ANALISIS 2001-2005).
  73. PENIALAIN NASABAH TERHADAP KUALIOTAS PELAYANAN JASA ONLINE PADA BANK MANDIRI CABANG LAMONGAN)
  74. PENTINGNYA PENBGUASAAN ARGA III TERHADAPA PENINGKATAN MUTU PELAYANAN RESERVASI PADA PT. BAURAG INDONESIA AIRLINE PERWAKILAN MALANG.
  75. PERANAN BIRO PERJALANAN WISATA DALAM PENGEMBANGAN OBYEK DAN DAYA TARIK WISATA ALAM LOKSADO DI KALIMANTAN SELATAN.
  76. PERANAN MENEJER PERSONALIAN DALAM MEMOTIVASI KERJA KARYAWAN (STUDI PADA HERLINGGA JAYA BLITAR).
  77. PERANAN PRAMUSAJI YANG PROPESIONAL GUNA MENINGKATKAN PENDAPATAN DI RESTORAN TERATAI HOTEL MONTANA DUA MALANG.
  78. PROFESIONALISME PEMASARAN PRODUK (STUDI TENTANG PENINGKATAN PROFESIONALISME PEMASARAN  PRODUK DALAM PENGEMBANGAN BAITUL MAAL WA TAMWIL MASLAHAH MURSALAH LIL UMMAH BMT-MMU SIDOGIRI PASURUAN).
  79. PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PERIKLANAN TERHADAP OMZET PENJUALAN CV.  CIPTA BANGUN INDAH LAMONGAN 
  80. REAKSI KURS JPY/IDR DAN EUR ATAS FLUKTUASI KURS USD/IDR SERTA PREDIKSINYA DI INDONESIA (STUDI PADA KURS UANG KERTAS ASING BANK INDONESIA TANGGAL 1 JANUARI 2004 – 29 JUNI 2007)
  81. RESPONSI WISATAWAN TERHADAP PEMILIHAN OBYEK WISATA PEMANDIAN AIR PANAS CANGAR
  82. RESPONSI WISATAWAN TERHADAP PEMILIHAN P.O BUS PARIWISATA SAMIJAYA (SUATU ANALISIS DENGAN PENDEKATAN LOGIT MODEL)
  83. ANALIS KELENGKAPAN DATA KARYAWAN GUNA MENUNJANG SISTEM INFORMASI DAN PEMBERIAN FASILITAS KEPADA KARYAWAN DI PT. BENTOEL PRIMA MALANG
  84. PENGARUH PENYALURAN KREDIT TERHADAP PENDAPATAN OPERASIONAL BANK (STUDI PADA BANK BRI CABANG MALANG KAWI)
  85. ANALISIS MARKET PERFORMANCE SHAM-SAHAM BUMN DENGAN MENGGUNAKAN SHARPES MODEL, JENSENS MODEL DAN APPRAISAL RATIO (PERIODE PENGAMATAN PADA TAHUN 2003 -2007)
  86. PENGARUH CAPITAL ADEQUACI RATIO (CAR) , COAT TO DEPOSIT RATIO (CDR) DAN BOPO TERHADAP RETURN AN ASSET (ROA) PERIODE 2006 – 2008 (STUDI PADA BANK SYARIAH MANDIRI)
  87. ANALISIS HUBUGAN KINERJA KEUANGAN DENGAN PERTUMBUHAN PENJUALAN PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGE PERIODE 2004 – 2008
  88. STUDI KELAYAKAN IMPLEMENTASI TEKNOLOGI INFORMASI MELALUI E-BANKING SEBAGAI SISTEM PEMBAYARAN DI PDAM BURU
  89. APLIKASI TRANSAKSI PRODUK VALUTA ASING PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG MALANG
  90. STUDI KOMPARATIF TERHADAP FERPORMANCE SAHAM PERUSAHAAN-PERUSAHAAN SEKURITAS DAN PERBANKAN DI BURSA EFEK INDONESIA (EVENT SUDY PADA SUSPENSI PERDAGANGAN SAHAM TANGGAL 8 – 13 OKTOBER 2008
  91. ANALISIS VALUE ADDED  UNTUK MENGUKUR KINERJA KEUANGAN PADA PT. HM SAMPOERNA TBK.
  92. ANALISIS KELAYAKAN INVESTASI UNTUK RENCANA PERLUASAN JARINGAN PADA PT. TELKOM (PERSERO) CABANG MALANG
  93. APLIKASI PEMBIAYAAN MUDHARABAH DALAM MENINGKATKAN PROFITABILITAS PT. BRS BUMI RINJANI BATU
  94. ANALISIS FINANSIAL DISTRESS DENGAN METODE Z-SCORE UNTUK MEMPREDIKSI KEBANGKRUTAN PERUSAHAAN (STUDI PADA PERUSAHAAN RESTORAN,  HOTEL DAN PARIWISATA YANG LISITNG DI BEI PERIODE 2003 – 2007)
  95. ANALISIS SUMBER DAN PENGGUNAAN MODAL KERJA UNTUK MENJAGA KONTINUITAS OPERASIONAL DALAM RANGKA MENINGKATKAN PELAYANAN PADA PT. ANTA EXPRES TOUR DAN TRAVELS SERVICE TBK.
  96. ANALISIS MANAJEMEN KREDIT MENEKAN TERJADINYA KREDIT MACET (STUDI PADA KOPERASI USAHA TAMA PONGGOK BLITAR)
  97. ANALISIS DAMPAK NILAI TUKAR RUPIAH US$, INFLASI SUKU BUNGA BANK INDONESIA TERHADAP TINGKAT PENGAMBILAN SEKTOR PENGAMBILAN PERIODE 2006 – 2008 (STUDI PADA BURSA EFEK INDONESIA)
  98. APLIKASI MANAJEMEN RESIKO DALAM PENGELOLAAN KLAIM NASABAH ASURANSI TAKAFUL KESEHATAN PADA ASURANSI TAKAFUL INDONESIA CABANG MALANG
  99. ANALISIS REAKSI SAHAM TERHADAP PERISTIWA STOCK SPLIT YANG DITUNJUKKAN OLEH ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY (EVENT STUDY PADA PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN STOCK SPLIT DI BEJ PERIODE 2005 – 2007)
  100. ANALISIS KINERJA KOPERASI BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) MENGGUNAKAN PENDEKATAN KRATON DAN BMT WONOREJO PASURUAN
  101. ANALISIS PENGARUH VARIABEL FUNDAMENTAL TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN PERTAMBANGAN (STUDI PADA BURSA EFEK INDONESIA)
  102. ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN YANG DITERAPKAN PADA BPRS BHAKTI HAJI MALANG DALAM MENGELOLA PEMBIAYAAN MURABAHAH
  103. ANALISIS RASIO KEUANGAN SEBAGAI ALAT PENILAIAN UNTUK MENGUKUR KINERJA KEUANGAN PAD PT. UNILEVER INDONESIA TBK. PERIODE 2002 – 2007 (STUDI PADA POJOK BURSA EFEK INDONESIA)
  104. ANALISIS HARGA SAHAM SEBELUM, SAAT DAN SETELAH PEMILIHAN PRESIDEN AMERIKA (STUDI PADA PERUSAHAAN ENERGI YANG LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA)
  105. PENGELOLAAN DANA UNTUK MENJAGA KESTABILAN LIKUIDITAS DAN SOLVABILITAS DALAM MENINGKATKAN PROFITABILITAS PADA BMT MMU SIDOGORO PASURUAN
  106. ANALISIS LIKUIDITAS SAHAM SEBELUM, SAAT DAN SESUDAH BENCANA BANJIR ANTARA TAHUN 2007 DAN 2008 DI IBU KOTA JAKARTA (STUDI PADA INDUSTRI PASAR DAN KIMIA DI BEI)
  107. ANALISIS RASIO KEUANGAN SEBAGAI ALAT PENILAI KINERJA KEUANGAN PADA BMT MASLAHAH LIL UMMAH (MMU) SIDOGIRI (PERIODE ANALISIS TAHUN 2004 – 2007)
  108. SISTEM PENYALURAN KREDIT TERHADAP PETERNAK SUSU SAPI PERAH GUNA MENINGKATKAN PROFITABILITAS (STUDI DI UNIT SIMPAN PINJAM KOPERASI AGRO NIAGA JABUNG MALANG)
  109. ANALISIS KELAYAKAN INVESTASI GUNA MENINGKATKAN KUALITAS JASA (STUDI KASUS PADA TAMAN WISATA PEMANDIAN WENDIT DI KABUPATEN MALANG)
  110. PENGARUH KEPEMIMPINAN YANG EFEKTIF TERHADAP SEMANGAT KERJA PEGAWAI PADA KPRI UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG
  111. ANALISIS MODEL Z-SCORE DAN RASIO CAMEL UNTUK MENILAI TINGKAT KESEHATAN PERBANKAN (STUDI PADA PERBANKAN BUMN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2005 – 2007)
  112. ANALISIS PERPUTARAN MODAL KERJA DAN RENTABILITAS PERUSAHAAN PADA INDUSTRI ROKOK DI INDONESIA (STUDI PADA PERUSAHAAN ROKOK YANG LISTING DI BEJ)
  113. ANALISIS KINERJA REKSADANA PENDAPATAN TETAP DENGAN METODE SHARPE SEBAGAI DASAR KEPUTUSAN INVESTASI
  114. ANALISIS RASIO KEUANGAN SEBAGAI ALAT UKUR KINERJA KEUANGAN (STUDI PADA PT. HM SAMPOERNA TBK. PERIODE 2002 – 2006)
  115. ANALISIS LABA KOTOR SEBAGAI ALAT INFORMASI MANAJEMEN DALAM PERENCANAAN LABA (STUDI PADA PT. PESONA REMAJA MALANG)
  116. KEPUTUSAN INVESTASI SAHAM MELALUI MODEL PORTOFOLIO (STUDI PADA PERUSAHAAN OTOMOTIF KOMPONENNYA DAN PERUSAHAAN MAKANA – MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BEJ)
  117. PENGARUH FAKTOR LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN MODAL PADA LEMBAGA KREDIT INFORMAL (STUDI PADA PEDAGANG KAKI LIMA DI PASAR SINGOSARI MALANG)
  118. ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKRO TERHADAP HARGA SAHAM SEKTOR PROPERTI PERIODE 2004 – 2008 (STUDI PADA BURSA EFEK INDONESIA)
  119. ANALISIS VARIABEL MAKRO TERHADAP HARGA SAHAM PERBANKAN PERIODE 2001 – 2006 (STUDI PADA PT. BEJ)
  120. KEMITRAAN ANTARA PT. TELKOM TBK. DAN KOPERASI PEGAWAI TELEKOMUNIKASI MELALUI POLA OUTSOURCING DENGAN STUDI PADA KANTOR DAERAH TELEKOMUNIKASI MALANG DAN KOPETEGEL MALANG
  121. KEPEMIMPINAN CAMAT DALAM RANGKA MENINGKATKAN SEMANGAT KERJA PEGAWAI 
  122. ANALISA FAKTOR KEPUASAN KERJA SEMUA KARYAWAN DI PT. CITRA PERDANA KENDEDES TAXI MALANG 
  123. APLIKASI MANAJEMEN RESIKO KREDIT PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) NUSUMA GONDANGLEGI MALANG
  124. ANALISIS TINGKAT LIKUIDITAS SEBELUM, SAAT DAN SETELAH ADANYA LEMBAGA PENJAMIN SIMPANAN (LPS) PERIODE 2002 – 2008
  125. MANAJEMEN PENGELOLAAN DANA SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KESEHATAN PADA KOPERASI BMT MASLAHAH MURSALAH LIL UMMAH SIDOGIRI PASURUAN
  126. PENERAPAN FUNGSI PERENCANAAN UNTUK MENINGKATKAN PRODUKSI USAHA MEBEL (STUDI KASUS PADA USAHA MEBEL KARYA MALANG)
  127. PERSEPSI PEDAGANG PASAR BESAR MALANG TERHADAP KEBERADAAN BANK SAYARIAH
  128. ANALISIS EVA (ECONOMIC VALUE ADDED) SEBAGAI ALAT UNTUK MENGUKUR KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (STUDI KOMPARATIF PADA PT. AQUA GOLDEN MISSISIPI TBK. DAN PT. IDOFOOD SUKSES MAKMUR TBK.)
  129. APLIKASI PENJAMIN PEMBIAYAAN MURABHAHAH BAGI NASABAH PERORANGAN UNTUK MENGANTISIPASI PEMBIAYAAN BERMASALAH DI PT. BANK SYARIAH MANDIRI CABANG MALANG
  130. ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKRO EKONOMI TERHADAP  NET INCOME PERUSAHAAN PADA INDUSTRI FARMASI DI INDONESIA PERIODE 2003 – 2007 (STUDI PADA PT. BURSA EFEK INDONESIA)
  131. PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UFO (SUVEI PADA PT. SHAKATO DAN C.O. CABANG KEDIRI)
  132. ANALIS PERSEPSI NASABAH TERHADAP PENGELOLAAN DANA MURABAHAH DI BMT – MMU SIDOGORO PASURUAN
  133. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH SISWA (STUDI KASUS DI SMU MUHAMMDIYAH 2 MALANG)ANALISIS PENGARUH KULALITAS PELAYARAN PT. KERETA API INDONESIA (KAI) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KERETA API EKSEKUTIF GAJAYANA DI MALANG)
  134. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERPUSTAKAAN UMUM DAN ARSIP KOTA MALANG.
  135. ANALSISI PROTOPOLIO UNTUIK MENENTUKAN INVESTASI YAN OPTIMAL (STUDI PADA SAHAM JII (JAKARTA ISLAMIC INDEX)
  136. ANALISIS PELAKSANAAN MENEJEMEN INDUSTRI PARIWISATA PT. BUMI LAMONGAN SEJATI DALAM PENGELOLAAN WISATA BAHARI LAMONGAN.
  137. ANALISIS PELAKSANAAN TEORI MOTIVASI MOSLOW PADA HOME INDUSTRI TAHU “LDI”  KARANG PALSO LAMONGAN 
  138. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEUASAN PASIEN DI RSUD WALUYO JATI KRAKSAAN PROBOLINNGO.
  139. PERDAGANGAN BERJANGKA KOMODITI (KAJIAN LITERATUR PERDAGANGAN BERJANGKA KOMODITI DALAM PRESPEKTIF BISNIS ISLAM)
  140. ANALISIS REKSANA SEBAGAI ALTERNATIF PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM BERINVESTASI DI PASAR MODAL (STUDI PADA PT. TRIMEGAH SECURITES TBK. MALANG)
  141. ANALISI MODEL REKRUTMEN DALAM PRESPEKTIF MANAJEMEN SYARIAH DI BMT  MURSALAH LIL UMMAH SIDOGIRI
  142. PENGARUH HARGA DAN  KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MERK PONDS DI RATU SWALAYAN MALANG.
  143. PENGARUH RETAIL MIX TERHADAP PEUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KOPRASI INTAKO TANGGULANGIN SIDOARJO
  144. ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI TENTANG PEMASARAN PRODUK MURABAHAH DALAM PRESPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM PADA BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG MALANG)
  145. PENGARUH KEMASAN PRODUK TERHADAP PEUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK JAJAN KHAS KOTA GRESIK 
  146. ANALISIS PERFOMANCE BADAN AMIL ZAKAT (BAZ) DI KABUPATEN MALANG
  147. ANALISIS RESPONSI KONSUMEN TELKOM FLEXI TENDY DENGAN PENDEKATAN MODEL LOGIT ()STUDI KASUSU MAHSISWA FAKULTAS EKONOMI UIN MALANG)
  148. ANALISA PENYEBARAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA ALUMNI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 3 MALANG
  149. ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SWALAYAN ANEKA USAHA MALANG
  150. MANAJEMEN DANA DI LEMBAGA ZAKAT (STUDI PADA LEMBAGA ZAKAT BAITUL MAAL HIDAYATULLOH CABANG MALANG)
  151. ANALISIS KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SESUDAH KENAIKAN TARIF TELEPON DENGAN MENGGUNAKAN METODE RADAR PADA INDUSTRI TELEKOMUNIKASI DI INDONESIA
  152. REAKSI KURS JPY/IDR DAN EUR/IDR ATAS FLUKTUASI KURS USD/IDR SERTA PREDIKSINYA DI INDONESIA (STUDI PADA KURS UANG KERTAS ASING BANK INDONESIA TANGGAL 1 JANUARI 2004 S.D. 29 JUNI 2007
  153. REKRUTMEN TENAGA KERJA DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN SYARIAH PADA ASURANSI JIWA BERSAMA BUMI PUTERA 1912 DIVISI SYARIAH MALANG
  154. ANALISAIS MODEL ALTMAN Z-SCORE DAN RASIO CAMEL UNTUK  MEMPREDIKSI TINGKAT KEBANGKRUTAN BANK UMUM SYARIAH YANG GO PUBLIC DI INDONESIA
  155. PENGARUH KINERJA DISTRIBUTOR TERHADAP PENINGKATAN OMZET PENJUALAN PRODUK FASHION PADA BISNIS MULTILEVEL MARKETING (STUDI DI BUSSINES CENTER SOPHIE MARTIN MALANG)

0 komentar :

Posting Komentar

JASA PENULIS PROFESIONAL

Anda mengalami kesulitan menulis tugas Anda? Hubungi kami segera!

Telp/SMS ke 085223119056 (Khusus Ciamis, Banjar dan Tasikmalaya)
Atau email ke karyatuliskita@gmail.com

Kami juga menyediakan ribuan koleksi Skripsi, Tesis, PTK dan Karya Tulis Ilmiah lainnya untuk referensi Anda

Untuk sementara hanya melayani Ciamis, Tasikmalaya dan Banjar.