Rabu, 19 November 2014

KUMPULAN JUDUL SKRIPSI INFORMATIKA MULTIMEDIA

    1. SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA & KOMPUTER JAKARTA STI&K    
    2. APLIKASI COMPANY PROFILE AUTORUN CD CV.ANGELSOFT DENGAN MENGGUNAKAN FLASH MX 2004       
    3. APLIKASI DENAH VIRTUAL GEDUNG KAMPUS STMIK JAKARTA STI&K DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX PROFE
    4. APLIKASI GERHANA MATAHARI DAN BULAN UNTUK PEMBELAJARAN SISWA SEKOLAH DASAR MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX  
    5. APLIKASI MEDIA INFORMASI PROMOSI PT THE ONE DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8.0    
    6. APLIKASI MEMPELAJARI PETA DUNIA UNTUK SEKOLAH DASAR DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX            
    7. APLIKASI MENGENAL ANGKA DAN BERHITUNG UNTUK ANAK BALITA MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5.0                           
    8. APLIKASI MULTIMEDIA INTERAKTIF ÔMENGENAL KOMPONEN KOMPUTERÖ MENGGUNAKAN SWISH MAX                                                         
    9. APLIKASI MULTIMEDIA MENGENAL SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM UNTUK MENUNJANG PEMBELAJARAN DI MADRASAH TSANAWIYAH…    
    10. APLIKASI MULTIMEDIA OBYEK WISATA KEPULAUAN SERIBU MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0                                                
    11. APLIKASI MULTIMEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN NAMA BINATANG  DALAM BAHASA INGGRIS DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0   
    12. APLIKASI MULTIMEDIA PETA INFORMASI PUSAT PERBELANJAAN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA DIRECTOR 8.5                        
    13. APLIKASI MULTIMEDIA PLAYER DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0                                                                                             
    14. APLIKASI PEMBELAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER MENGENAI SISTEM PEREDARAN DARAH MANUSIA BERBASIS WEB                               
    15. APLIKASI PEMBUATAN ANIMASI PLANET BAGI SISWA SEKOLAH DASAR DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5.0                   
    16. APLIKASI PENGENALAN ALAT MUSIK TRADISIONAL NUSANTARA MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH                                           
    17. APLIKASI PENGENALAN BENTUK, FUNGSI DAN PENYAKIT GIGI BERBASIS WEB DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH                
    18. APLIKASI PENGENALAN GIGI BAGI ANAK-ANAK DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004                             
    19. APLIKASI PENGENALAN TATA SURYA DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX                                                            
    20. APLIKASI PENGINGAT JADWAL SHALAT MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX                                                                                                  
    21. APLIKASI PORTOFOLIO KAMPUS STMIK JAKARTA STI&K MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8.0                                      
    22. APLIKASI PROGRAM BELAJAR ANAK CERDAS UNTUK ANAK USIA 3 SAMPAI 5 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH      
    23. APLIKASI UJI PSIKOMETRI DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX
    24. IMPLEMENTASI ALGORITMA BACKTRACKING DALAM PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK GAME ANAGRAM                                                   
    25. KOMPETENSI TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI GURU BAHASA DAN SASTRA INDONESIA                                                     
    26. MEDIA BELAJAR PERANGKAT KERAS KOMPUTER INTERAKTIF MULTIMEDIA 
    27. MEMBUAT PROFILE PT. WATERWAY ADVERTISING MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX     
    28. METODE PENGAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK PROSES MELETUSNYA GUNUNG API       
    29. PEMANFAATAN TEKNOLOGI MULTIMEDIA DALAM PEMBELAJARAN DI AKADEMI KEPERAWATAN FLORA MEDAN      
    30. PEMBUATAN APLIKASI ANIMASI MOBIL DENGAN MENGGUNAKAN MAYA 4.5     
    31. PEMBUATAN SITUS INFORMASI BADAN AMAL ZAKAT INFAK DAN SHODAQO PADA YAYASAN BAMUIS BNI 1946 DENGAN MENGGUNAKAN  MACROMEDIA FLASH MX         
    32. PEMBUATAN WEBSITE RESTAURANT DE LA ROSSA CAFE & RESTAURANT DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX, PH     
    33. PENGAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER UNTUK PERANGKAT AJAR MENTAL ARITMATIKA BERBASIS MULTIMEDIA                        
    34. PENGENALAN PROFIL PERUSAHAAN PERJALANAN PT SMAILING TOUR BERBASIS MACROMEDIA FLASH 
    35. PERANCANGAN APLIKASI EDUCATION GAME UNTUK PENGAJARAN BAHASA INGGRIS PADA ANAK-ANAK           
    36. PERANCANGAN APLIKASI PEMBELAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER DENGAN MODEL TUTORIAL UNTUK BAHAN AJAR PENGANTAR                 
    37. PERANCANGAN APLIKASI PENGAJARAN BERBANTU KOMPUTER UNTUK MEMPELAJARI BAHASA JEPANG           
    38. PERANCANGAN APLIKASI PENGAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER BERBASIS MULTIMEDIA DALAM PENERAPAN HUKUM-HUKUM          
    39. PERANCANGAN APLIKASI PENGAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER DENGAN MODEL PROBLEM SOLVING PELAJARAN MATEMATIKA       
    40. PERANCANGAN APLIKASI PENGAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER DENGAN MODEL TUTORIAL PELAJARAN FISIKA PADA SMA          
    41. PERANCANGAN APLIKASI PENGAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER MENGENAI ANATOMI DAN KERUSAKAN MATA MANUSIA           
    42. PERANCANGAN APLIKASI PENGAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER SISTEM REPRODUKSI MANUSIA UNTUK PELAJARAN TINGKAT                   
    43. PERANCANGAN APLIKASI PENGAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER UNTUK MATA PELAJARAN SENI BUDAYA DAN KETERAMPILAN          
    44. PERANCANGAN PENGAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS STUDI KASUS TENSES            
    45. PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PENGAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER TUMBUHAN BIJI PELAJARAN BIOLOGI SEKOLAH MENENGAH ATAS 
    46. PERANCANGAN SITUS WEBSITE LOKASI WISATA DI YOGYAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX      
    47. PERANCANGAN WEBSITE PADA PT. FANITRA INDOTAMA DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX                     
    48. PERANGKAT LUNAK PENGAJAR MOMENTUM LINIER SEBAGAI ALAT BANTU PADA BIDANG STUDI FISIKA BERBASIS MULTIMEDIA                                                                                                                               
     
                                                                             
                                                                                  
  

5 komentar :

  1. no 35. PERANCANGAN APLIKASI EDUCATION GAME UNTUK PENGAJARAN BAHASA INGGRIS PADA ANAK-ANAK. bang saya tertarik pada aplikasi ini boleh saya peroleh aplikasinya ?

    BalasHapus
  2. APLIKASI MENGENAL ANGKA DAN BERHITUNG UNTUK ANAK BALITA MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5.0

    Saya tertarik dengan judul ini, apa saya boleh mempelajari nya?

    BalasHapus
  3. PERANGKAT LUNAK PENGAJAR MOMENTUM LINIER SEBAGAI ALAT BANTU PADA BIDANG STUDI FISIKA BERBASIS MULTIMEDIA
    Saya tertarik dengan judul ini. Apa boleh saya mempelajarinya?

    BalasHapus
  4. Saya mau tanya judul skrip yang tepat untuk jurusan pendudpend i informatika pada masa pandemi sekarang ini apa ya?

    BalasHapus

JASA PENULIS PROFESIONAL

Anda mengalami kesulitan menulis tugas Anda? Hubungi kami segera!

Telp/SMS ke 085223119056 (Khusus Ciamis, Banjar dan Tasikmalaya)
Atau email ke karyatuliskita@gmail.com

Kami juga menyediakan ribuan koleksi Skripsi, Tesis, PTK dan Karya Tulis Ilmiah lainnya untuk referensi Anda

Untuk sementara hanya melayani Ciamis, Tasikmalaya dan Banjar.