Selasa, 25 November 2014

KUMPULAN JUDUL SKRIPSI MANAJEMEN 2

    1. ANALISA SISTEM PEMBERIAN SERTA PENGAWASAN KREDIT PADA PT  BANK PERKREDITAN RAKYAT PANGURURAN NBP
    2. ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO DUA MOTOR BITUNG
    3. PELAKSANAAN PROMOSI DALAM UPAYA MEMELIHARA LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.INDOSAT TBK.CABANG BANDUNG
    4. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN  TERHADAP KEPUASAN TAMU PADA HOTEL MANGKU PUTRA MERAK
    5. PENGARUH PENERAPAN KINERJA BAURAN PEMASARAN TERHADAP PEMBENTUKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA BUTIK BUSANA MUSLIM SHAFIRA JALAN SULANJANA 28 BANDUNG
    6. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK MANDIRI CABANG HASANUDDIN DI KOTA PALU
    7. PENGARUH PERSEPSI TENTANG PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMENPADA TOSERBA SURYA KUNINGAN
    8. PENGENDALIAN HARGA DAN PELAYANAN SEBAGAI STRATEGI PADA  PT. SAMUDERA PURANABILE ABADI BITUNG UNTUK PENGEMBANGAN PASAR SASARAN
    9. HUBUNGAN KOMPENSASI DENGAN SEMANGAT KERJA KARYAWAN TETAP PADA PTP NUSANTARA XII (PERSERO) UNIT USAHA STRATEGIK SUMBER JAMBE BANYUWANGI
    10. ANALISIS PERANAN PERKEMBANGAN JUMLAH GIRO, TABUNGAN DAN DEPOSITO MASYARAKAT TERHADAP PERKEMBANGAN JUMLAH KREDIT DAN PERKEMBANGAN JUMLAH SERTIF
    11. IKAT BANK INDONESIA (STUDI KASUS PADA 10 BANK UMUM DEVISA NASIONAL)PERBANDINGAN MARKET PERFORMANCE DAN KARAKTERISTIK KEUANGAN PERUSAHAAN SEKTOR ANEKA INDUSTRI DENGAN SEKTOR PROPERTI – REAL ESTAT
    12. ANALISA EFEKTIFITAS IKLAN MEDIA TELEVISI DJARUM SUPER MEZZO VERSI “BERLARI DAN MELAYANG” MENGGUNAKAN EPIC MODEL PADA MAHASISWA S-1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG
    13. STUDI TENTANG KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DL RUMAH SAKIT ISLAM MANISRENGGO KLATEN
    14. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK  SEDAAP(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNMER MALANG)
    15. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK MANDIRI CABANG HASANUDDIN DI KOTA PALU
    16. PENGENDALIAN HARGA DAN PELAYANAN SEBAGAI STRATEGI PADA  PT. SAMUDERA PURANABILE ABADI BITUNG UNTUK PENGEMBANGAN PASAR SASARAN
    17. PENGARUH PERSEPSI TENTANG PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOSERBA SURYA KUNINGAN
    18. PENGARUH PERKEMBANGAN JUMLAH PELANGGAN KARTUHALOMELALUI PROGRAM HALOBEBAS TERHADAP TINGKAT PEMAKAIANPULSA RATA-RATA PELANGGAN KARTUHALO(STUDI KASUS DI TELKOMSEL GRAPARI JAKARTA BARAT)
    19. HUBUNGAN KOMPENSASI DENGAN SEMANGAT KERJA KARYAWAN TETAP PADA PTP NUSANTARA XII (PERSERO) UNIT USAHA STRATEGIK SUMBER JAMBE BANYUWANGI

0 komentar :

Posting Komentar

JASA PENULIS PROFESIONAL

Anda mengalami kesulitan menulis tugas Anda? Hubungi kami segera!

Telp/SMS ke 085223119056 (Khusus Ciamis, Banjar dan Tasikmalaya)
Atau email ke karyatuliskita@gmail.com

Kami juga menyediakan ribuan koleksi Skripsi, Tesis, PTK dan Karya Tulis Ilmiah lainnya untuk referensi Anda

Untuk sementara hanya melayani Ciamis, Tasikmalaya dan Banjar.