Senin, 01 Desember 2014

KUMPULAN JUDUL THESIS AKUNTANSI

  1. Komitmen profesi dan komitmen organisasi sebagai variable intervening dalam hubungan antara etika kerja islami dan sikap terhadap perubahan organisasi.
  2. Pengujian empiris profil kebutuhan professional (peopesional needs) dosen akuntansi di Jawa.
  3. Pengaruh pengalaman terhadap kinerja dan kepuasan kerja (profesionalisme sebagai variable intervening).
  4. Analisis kinerja keuangan perusahaan industry efek Jakarta dan selama krisis ekonomi.
  5. Pengaruh strategi kompetitif terhadap hubungan Antara komitmen organisasi kepada karyawan dengan kinerja perusahaan (studi empiris pada perusahaan manufaktur di Indonesia).
  6. Hubungan budaya kantor akuntansi dengan kepuasan kerja dan kreativitas akuntan (pada kantor akuntan public di Jawa Tengah).
  7. Pengaruh laba akuntansi dan rasio profitabilitas perusahaan public terhadap harga saham di bursa efek Jakarta.
  8. Pengaruh partisipasi pemakai terhadap kepuasan pemakai, penerima sistem dan ketidakpastian tugas(suatu tinjauan dua faktor kontinjensi).
  9. Pengaruh pengalaman terhadap profesionalisme serta pengaruh profesionalisme terhadap kinerja dan kepuasan kerja (studi empiris : Auditor BPKP).
  10. Pengaruh profesionalisme terhadap kepuasan kerja dan komitmen organisasi dalam peningkatan kinerja (studi empiris pada internal auditor PLN se Indonesia).
  11. Pengaruh umum saham bonus terhadap harga dan likuiditas saham (studi empiris di bursa efek Indonesia tahun 2000-2008).
  12. Persepsi analisi kredit dalam mengelompokan faktor-faktor informasi akuntansi dan informasi non akuntansi untuk pengembalian keputusan kredit.
  13. Hubungan profesionalisme, konflik organisasioal, professional dengan work outcome (studi empiris pada staf akuntan KAP di Pulau Jawa).
  14. Implementasi perpomance based budgeting sebuah kajian fenomenologis (studi kasus pada universitas Diponogoro).
  15. Pedoman penilaian resiko (Risk Assement) dalam perencanaan audit umum pada divisi intern (studi kasus pada PT Bank BCA kantor cabang Jakarta).
  16. Pengaruh return on asset dan economic value addecl terhadap tingkat keuntungan saham perusahaan yang Go-public di Indonesia,
  17. Analisis pengaruh partisipasi penyusunan anggaran terhadap kinerja manajerial dengan kepuasan kerja job relevant information dan kepuasan kerja sebagai variable moderating.
  18. Kontrak kompensasi antara klien pegawai dan pertimbangan auditor dalam perencanaan auditor dalam perencanaa audit.
  19. Perbedaan persepsi atribut pekerjaan dan kepuasan kerja dalam perspektif laki-laki perempuan, tua dan muda terhadap profesi akuntansi.
  20. Analisis proses penerimaan sistem informasi icons dengan menggunakan tehnology acceptance model pada karyawan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk di kota Semarang.
  21. Pengaruh informasi prospectus perusahaan terhadap initial return pada penawaran saham perdana.
  22. Analisis pengaruh rasio-rasio keuangan terhadap kinerja bank umum di Indonesia.
  23. Dampak reformasi pajak tahun 2000 pada struktur biaya pengeluaran modal dan proftabilitas perusahaan.
  24. Pengaruh karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen (SIAM) terhadap kinerja organisasi dengan tingkat desntralisasi sebagai moderating variable.
  25. Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pemakai software akuntansi.
  26. Hubungan penggunaan strategic human capital dengan desai sistem kontorl manajemen.
  27. Analisis pengaruh rasio-rasio early warning system dan tingkat suku bunga SBI terhadap harga saham.
  28. Pengaruh kepemilikan menejemn, institusi dan leverage terhadap corporate social responsibility pada perusahaan manufaktur yang listing di bursa efek Indonesia.
  29. Hubungan praktik manajemen laba dengan reaksi pasar atau pengumpulan informasi laba perusahaan manufaktur di bursa efek Jakarta.
  30. Pengungkapan intellectual capital dan kapitalisasi pasar.
  31. Pengaruh sruktur kepemilikan terhadap kebijakan hutang perusahaan.
  32. Pengaruh tindakkan supervisi terhadap kinerja auditor internal dengan motivasi kerja sebagai variable intervening (studi empiris pada Pt Bank ABC).
  33. Analisis faktor-faktor penetu kualitas audit yang dirasakan dan kepuasan auditee di pemerintahan daerah.
  34. Pengaruh masa penugasan kantor akuntansi public, kepemilikan manajemen dan keberadaan komite audit terhadap kualitas laba.
  35. Pengaruh mekanisme corporate goverance, dan kualitas kantor akuntan public terhadap integrasi informasi laporan keuangan (studi pada perusahaan public di BEJ).
  36. Pengaruh sensitivitas kekayaan eksekutif terhadapa manajemen laba dengan corporate goveranance sebagai variable moderating pada perusahaan yang terdaftar di bursa efek Indonesia (BEI)tahun 2005-2007.
  37. Hubungan strategi outsourcing information technology dan keberhasilan outcourcing information technology (studi empiris pada perusahaan yang terdaftra di BEJ).
  38. Analisis kantor pajak dan faktor-faktor lain yang berpengaruh terhadap tingkat utang pada perusahaan-perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek Jakarta.
  39. Perbedaan persepsi intensitas moral mahasiswa akuntansi dalam proses pembuatan keputusan moral.
  40. Pengaruh budaya etis organisasi dan orientasi etika terhadap sensitivitas etika.
  41. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minal pemanfaatan sistem infomasi dan penggunaan sistem informasi.
  42. Pengaruh return on asset dan economic value added terhadap tingkat keuntungan saham perusahaan yang go-public di Indonesia.
  43. Analisis pengaruh partisipasi penyusunan anggaran terhadap kinerja manajerial dengan kepuasan kerja, job relevant information dan kepuasan kerja sebagai variable moderating.
  44. Kontrak kompensasi Antara klien-pegawai dan pertimbangan auditor dalam perencanaan audit.
  45. Analisi pengaruh collaborative technologies terhadap kinerja perusahaan melalui orientasi penggunaan internet.
  46. Pengaruh karakteristik tujuan anggaran terhadap kinerja aparat pemerintahan Indonesia,
  47. Studi potensi kebangkrutan perusaan public di Indonesia .
  48. Pengaruh ketidak pastian lingkungan dan strategi bisnis terhadap kinerja menejemen sebagai variable intervening (pada indrus tian perbankan).
  49. Pengaruh Antara partisifasi dan kepuasan pemakai software computer penelitian terhadap 4 faktor kontingensi .
  50. Analisis faktor-faktor pembentukan konerja bank pada perbankan Indonesia.
  51. Pengaruh peranan eksekutif perusahaan terhadap penerapan manajemen teknologi informasi.
  52. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perataan laba (income smootning) pada perusahaan go publik di bursa efek Jakarta.
  53. Pengaruh size,rasio leverage rasio likuiditas, rasio probitabilitas dan jenis industry terhadap luas pengungkapan sukarela.
  54. Pengaruh variable fundamental terhadap resiko sestematik pada perusahaan  manufaktur yang terdaftar di BEJ(periode perekonomian normal dan krisis)
  55. Analisis terhadap perbedaan ekstensifikasi praktek social disclosure pada perusahaan-perusahaan emitmen dibursa efek Jakarta tipe industry dan ukuran perusahaan .
  56. Analisis pengaruh tindakan suferfisi terhadap kepuasan kerja auditor pemula (studi empiris pada auditor eksternal dan auditor internal di Indinesia )
  57. Pengaruh etika kerja islam terhadap komitmen organisasi dengan komitmen profesi sebagai variable intervening.
  58. Pengaruh informasi akuntansi terhadap kinerja manjerial dengan tiga variabel moderating (studi empiris pada BPR wilayah bank Indonesia Semarang )
  59. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi luas pengungkapan sukarela dalam laporan tahunan perusahaan BUMN dan non BUMN periode 1996-1998.
  60. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pemamfaatan teknologi informasi dan pengaruh pemamfaatan teknologi informasi terhadap kinerja individual .
  61. Analisis kemampuan laba, arus kas, asset dan der untuk memprediksi laba masa depan (studi kasus pada perusahaan manufaktur go public di Indonesia )
  62. AnalIsis faktor-faktor yang mempengaruhi struktur modal perusahaan pada industry manufaktur di BEJ.
  63. Evaluasi penyelesaian tindak lanjut temuan audit sebagai unsur penilaian kinerja manajemen kantor cabang (studi kasus bank BTN )

0 komentar :

Posting Komentar

JASA PENULIS PROFESIONAL

Anda mengalami kesulitan menulis tugas Anda? Hubungi kami segera!

Telp/SMS ke 085223119056 (Khusus Ciamis, Banjar dan Tasikmalaya)
Atau email ke karyatuliskita@gmail.com

Kami juga menyediakan ribuan koleksi Skripsi, Tesis, PTK dan Karya Tulis Ilmiah lainnya untuk referensi Anda

Untuk sementara hanya melayani Ciamis, Tasikmalaya dan Banjar.