Senin, 01 Desember 2014

KUMPULAN JUDUL THESIS KESEHATAN MASYARAKAT

  1. Beberapa faktor yang berkaitan dengan penggunaan KB IUD pada peserta KB non IUD di kecamatan pendurungan kota Semarang.
  2. Fakrtor-faktor yang berpengaruh terhadap praktek kesehatan reproduksi remaja di SMA Negeri 1 Purbalingga kabupaten Purbalingga.
  3. Analisis faktor-faktor yang berhubungan dengan niat pegawai negeri sipil (PNS) terhadap pelayanan dokter keluarga di dinas P dan K provinsi Jawa Tengah.
  4. Studi kasus kinerja organisasi dinas kesehatan kota Semarang dalam pencegahan demam berdarah dengue dan perspektif proses internal dan perspektif pembelajaran.
  5. Hubungan anti body anti Epstein-barr virus (EBNA-2) dengan karsinoma nasofaring pada pasien etnis batak di Medan.
  6. Sistem informasi admisi pasien rawat inap membantu pengambilan keputusan klinis dan administrasi di badan rumah sakit umum daerah (RSUD) DR. H. Soewondo kabupaten Kendal.
  7. Sistem informasi klinik gigi untuk evaluasi pelayanan kesehatan gigi pada politeknik kesehatan Depkes Semarang.
  8. Pengembangan sistem informasi pola penyakit anak usia sekolah untuk perencanaan program UKS di puskesmas kabupaten Semarang.
  9. Pengembangan sistem informasi program Tuberkulosis (TB) untuk di puskesmas putri ayu di kota Jambi.
  10. Pengembangan sistem informasi program pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) berbasis web untuk mendukung koordinasi di badan narkotika provinsi (BNN) Jawa Tengah.
  11. Upaya pengendalian efek fisiologi akibat hear stress pada pekerja industry kerupuk tiga bintang kecamatan Binjai Utara tahun 2008.
  12. Pengaruh pola asuh anak terhadap terjadinya balita malnutrisi di wilayah kerja puskesmas Montasik kecamatan Montasik kabupaten Aceh Besar tahun 2006.
  13. Pengaruh pola asuh anak terhadap terjadinya balita malnutrisi di wilayah kerja puskesmas Montasik kecamatan Montasik kabupaten Aceh Besar tahun 2006.
  14. Analisis dermatitis kontak pada pekerja pencuci botol di PTX Medan tahun 2008.
  15. Efektifitas message terhadap penurunan kelelahan otot tangan operator komputer puskom unimed tahun 2007.
  16. Analisi faktor-faktor manajemen yang berpengaruh terhadap kepuasan kerja dokter di rumah sakit umum daerah kota Semarang tahun 2006.
  17. Analisi menejemen mutu MTBS yang terikat dengan mutu penerapan kegiatan manajemen terpadu balita sakit (MTBS) puskesmas di kabupaten Brebes.
  18. Pengembangan implementasi sistem manajemen keselamatan kondisi dan pengendalian bahan kimia berbahaya di laboratorium jurusan tehnik radiodiagnostik poltekes Bandung.
  19. Pengaruh pemberian makanan tambahan terhadap cold stress pada tenaga kerja cold stroge Pt.X di Belawan.
  20. Pengembangan sistem informasi surveilans epidemologi demam berdarah dengue untuk kewaspadaan dini dengan sistem informasi geografis di wilayah dinas kesehatan kabupaten Jepara (studi kasus di puskesmas Mlonggo 1).
  21. Perbedaan kejadian stress pasca trauma pada ibu post partum dengan seksio sesaria emergnci, partus pervaginam dengan vakum dan partus spontan di rumah sakit umum DR Pirgandi Medan.
  22. Pengaruh motivasi berprestasi terhadap kinerja perawat dalam asuhan keperawatan pasien gangguan jiwa di rumah sakit jiwa daerah propinsi Sumatera Utara Medan.
  23. Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan memilih penolong persalinan pada ibu hamil di kecamatan Babul Rahmah kabupaten Aceh Tenggara tahun 2008.
  24. Hubungan faktor-faktor sumber daya manusia terhadap kinerja petugas pokja DBD tingkat kelurahan di kota Tasikmalaya.
  25. Pengaruh faktor persepsi mahasiswa dalam pengelolaan ruang inap terhadap kepuasan mahasiswa dalam rangka praktek klinik keperawatan di RSUD Ulin Banjarmasin.
  26. Faktor-faktor internal dan eksternal yang berpengaruh terhadap kepatuhan dokter dalam menulis resep pasien rawat jalan berdasarkan formularium di RSUD Prof. Dr. W. Z. Johanez Kupang.
  27. Analisis faktor-faktor yang berhubungan dengan pelaksanaan penerapan standar asuhan persalinan normal (APN) oleh bidan puskesmas rawat inap di kabupaten Banyumas/
  28. Analisi pengaruh persepsi faktor manajemen keperawatan terhadap tingkat kepuasan kerja perawat di ruang rawat inap RSUD kota Semarang.
  29. Pengaruh faktor persepsi mahasiswa dalam rangka pengelolaan ruang rawat inap terhadap kepuasaan mahasiswa dalam praktek klinik keperawatan di RSUD Ulin Banjarmasin.

1 komentar :

  1. Strange "water hack" burns 2 lbs in your sleep

    Well over 160 thousand women and men are losing weight with a simple and secret "water hack" to burn 1-2lbs each and every night as they sleep.

    It is scientific and it works with everybody.

    You can do it yourself by following these easy steps:

    1) Take a glass and fill it with water half glass

    2) And now use this weight loss HACK

    you'll become 1-2lbs lighter when you wake up!

    BalasHapus

JASA PENULIS PROFESIONAL

Anda mengalami kesulitan menulis tugas Anda? Hubungi kami segera!

Telp/SMS ke 085223119056 (Khusus Ciamis, Banjar dan Tasikmalaya)
Atau email ke karyatuliskita@gmail.com

Kami juga menyediakan ribuan koleksi Skripsi, Tesis, PTK dan Karya Tulis Ilmiah lainnya untuk referensi Anda

Untuk sementara hanya melayani Ciamis, Tasikmalaya dan Banjar.