Senin, 01 Desember 2014

KUMPULAN JUDUL THESIS KESEHATAN

  1. Pengaruh karakteristik remaja, genetic, pendapatan keluarga, pendidikan ibu, pola makan dan aktivitas fisik terhadap kejadian obesitas di SMU RK TRI Sakti Meda 2008.
  2. Pengaruh pengetahuan, keterampilan dan sikap terhadap kinerja perawat dalam penatalaksanaan kasus flu burung di SRUD H. Adam Malik 2007.
  3. Pengaruh faktor perilaku masyarakat terhadap perolehan imunisasi campak di wilayah kerja puskesmas kota Baro kabupaten Aceh Besar tahun 2007.
  4. Fenomena perilaku seksual ayam kampus di kota Semarang.
  5. Analisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap motivasi kerja petugas pelaksanaan manajemen terpadu balita sakit (MTBS) di puskesmas kota Surabaya.
  6. Analisis biaya pelayanan rawat inap di ruang VIP cendrawasih RSUD Dr. Soeselo kabupaten Tegal tahun 2006.
  7. Analisis faktor-faktor kejelasan informasi medis yang di terima oleh pasien pra operasi katarak di rumah sakit umum Wiliam Booth Semarang tahun 2006.Analisis pengaruh faktor kolaborasi perawat terhadap kepuasan kerja dokter spesialis di rawat inap Pavilium Garuda RS. DR. Kariadi Semarang tahun 2006.
  8. Persepsi pasien terhadap mutu pelayanan dokter di tinjau dari karakteristik dan mutu pelayanan dokter di instalansi rawat jalan RSI Sunan Kudus tahun 2005.
  9. Analisis faktor-faktor kejelasan informasi medis yang diterima oleh pasien pra operasi katarak di rumah sakit umum Wiliam Booth Semarang tahun 2006.
  10. Analisis pengaruh faktor kolaborasi perawat terhadap kepuasan kerja dokter spesialis di rawat inap Pavilium Garuda RS. DR. Kariadi Semarang tahun 2006.
  11. Persepsi pasien terhadap mutu pelayanan dokter di tinjau dari karakteristik dan mutu pelayanan dokter di instalansi rawat jalan RSI Sunan Kudus tahun 2005. 
  12. Analisi faktor sumber daya manusia yang berhubungan dengan hasil kegiatan imunisasi dasar bayi oleh petugas imunisasi puskesmas di kabupaten Biora tahun 2006.
  13. Kepuasan kerja karyawan, analisis swot dan rencana strategic pengembangan sumber daya manusia dalam upaya meningkatkan pelayanan di RSUD H.Abdul Aziz Marabahan Kalimantan Selatan tahun 2009.
  14. Analisis pengaruh persepsi pasien tentang mutu pelayanan dokter terhadap loyalitas pasien di poliklinik umum intalansi rawat jalan rumah sakit Panti Wilasa Citarum Semarang tahun 2008.
  15. Pengembangan sistem informasi sarana kesehatan untuk pemantauan perijinan diseksi perijinan sarana kesehatan dinas kesehatan kota Semarang.
  16. Pengaruh interaksi pengetahuan dan sikap terhadap praktek ibu dalam pencegahan anemia gizi besi balita di kota Pekalongan tahun 2008.
  17. Analisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kinerja dosen dalam melaksanakan proses belajar mengajar di sekolah tinggi ilmu kesehatan Mahardika Cirebon.
  18. Aspek-aspek manajemen keperawatan yang berpengaruh terhadap kompetensi interpersonal perawat di rawat inap RSUD Brigjend H. Hasan Basri kandangan Kalimantan Selatan.
  19. Analisis pengaruh persepsi pasien tentang mutu pelayanan USG radiodiagnostik private terhadap kepuasan pasien rawat jalan pavilium garuda instalansi radiologi rumah sakit umum pusat Dr. Kariadi Semarang.
  20. Evaluasi kinerja sistem informasi manajemen di tinjau dari aspek persepsi pengguna dalam mendukung proses manajemen di rumah sakit PKM Muhammadiyah Yogyakarta.
  21. 2009.
  22. Analisis karakteristik sikap dokter terhadap keputusan penulisan resep obat bagi psien pasca bedah gawat perut peserta ASKES di rumah sakit umum Ra Kartini tahun 2005 Jepara.
  23. Pengembangan sistem informasi surveilans epidemiologi demam berdarah dengue untuk kewaspadaan dini dengan sistem informasi geografis  d wilayah dinas kesehatan kabupaten Jepara.
  24. Analisis hubungan fungsi manajemen pelaksanaan kegiatan stimulasi deteksi dan intervensi dini tumbuh kembang (SDIDTK) dengan cakupan SDIDTK balita dan anak kota Semarang tahun 2007.
  25. Analisis proses penyusunan dan penetapan anggaran dinas kesehatan yang bersumber dari APBD kota Tasikmalaya.
  26. Hubungan karakteristik perawat, sikap, beban kerja, ketersediaan fasilitas dengan pendokumentasian asuhan keperawatan di rawat inap BPRSUD kota Salatiga.
  27. Analisis faktor-fakotr yang berhubungan dengan sikap siswa SMA terhadap hubungan seksual (intercourse) pranikah di kota Sukoharjo tahun 2007.
  28. Analisis pengaruh faktor pengetahuan, motivasi dan persepsi perawat tentang supervisi kepala ruangan terhadap pelaksanaan dokumentasi asuhan keperawatan di ruang rawat inap RSUD Kelet Jawa Tengah di Jepara.
  29. Analisis pengaruh persepsi mutu pelayanan asuhan keperawatan terhadap kepuasaan klien rawat inap di RSU Puri Asih Salatiga.
  30. Gambaran karakteristik pegawai yang terkait dengan proses kenaikan pangkat regular pegawai negeri sipil rumah sakit ortopedi Prof. R. Soeharso Surakarta.
  31. Hubungan perilaku murid SD kelas V dan VI pada kesehatan gigi dan mulut terhdapat status karies gigi di wilayah kecamatan Delitua bkabupaten Deli Serdang tahun 2009.
  32. Model tarif pelayanan kesehatan rawat jalan puskesmas di kabupaten Muna.
  33. Pengaruh karakteristik organisasi terhadap kinerja perawat dalam melaksanakan asuhan keperawatan untuk membantu promosi kesehatan di rumah sakit umum Sigli tahun 2009.
  34. Analisis sosialisasi program inisiasi penyusu dini dan ASI eksklusif kepada bidan di kabupaten Klaten.
  35. Faktor-faktor yang melatarbelakangi persepsi penderita kusta terhadap stigma penyakit kusta (studi kualitatif).
  36. Faktor-faktor yang berhubungan dengan pemanfaatan posyandu lansia di desa jetis kecamatan kerangrayun kabupaten Grobogan.

0 komentar :

Posting Komentar

JASA PENULIS PROFESIONAL

Anda mengalami kesulitan menulis tugas Anda? Hubungi kami segera!

Telp/SMS ke 085223119056 (Khusus Ciamis, Banjar dan Tasikmalaya)
Atau email ke karyatuliskita@gmail.com

Kami juga menyediakan ribuan koleksi Skripsi, Tesis, PTK dan Karya Tulis Ilmiah lainnya untuk referensi Anda

Untuk sementara hanya melayani Ciamis, Tasikmalaya dan Banjar.